Canvas
Canvas
Canvas
Canvas
Canvas
Canvas
Canvas
Canvas
Canvas
Canvas

Canvas

Rp 0
TOTAL
Order diatas 10
Diskon : Rp 5.000 per meter
Order diatas 50
Diskon : Rp 10.000 per meter
Order diatas 100
Diskon : Rp 16.500 per meter

Kain Kanvas – Kain kanvas merupakan jenis kain yang memiliki serat tebal serta sifatnya sangat kuat. Awalnya, kanvas lebih banyak digunakan untuk melukis. Namun seiring dengan perkembangan zaman, bahan ini semakin berkembang penggunaannya menjadi bahan dasar untuk tas, sepatu, jaket, bahkan berbagai macam aksesoris. Tak heran, karena kain kanvas ketebalannya sempurna untuk dimodifikasi.

CANVAS TEBAL

Karena sifatnya yang keras dan kaku, kanvas tebal paling banyak digunakan untuk membuat totebag, shoulder bag, notebook bag, pouch, make up pouch, table runner, toy storage, matras, yoga mat, sandaran kursi, kanopi kereta bayi, dekorasi ruangan, cetak lukisan, jok mobil, bungkus sofa, tenda, sepatu, topi, Strap gitar, ikat pinggang, tali jam tangan, dan lain-lain. Sifat water repellent bisa bertahan 5-30 kali pencucian tergantung cara pencucian dan kondisi pemakaian. Aplikasi kanvas tebal sangat banyak, jika BSY multi fungsi di kain lemas, kanvas tebal ini multi fungsi di kain keras. 

CANVAS CORDURA

Paling banyak digunakan untuk bahan tas dan sofa. Benangnya yang besar dan kuat menjadikan bahan ini sebagai favorit bahan tas yang membutuhkan durability tinggi, misalnya tas untuk mendaki gunung, tas outdoor, tas outbound, dan lain-lain. Banyak juga yang menggunakan kanvas ini untuk bahan totebag, bungkus sofa, dan lain-lain.

CANVAS CRAFTING

Bahan ini salah satu bahan yang menjadi primadona sejak hari pertama diluncurkan. Karakternya serupa kanvas linen, tapi bahannya water repellent (anti air) 90%, dan ekonomis. Kegunaannya banyak untuk aplikasi yang memerlukan sifat kaku kanvas seperti totebag, pouch, make up pouch, table runner, toy storage, kanopi, kanopi kereta bayi, shoulder bag, tas serut, matras, yoga mat, kantong belanja, tas punggung, tas notebook, sleeve notebook / tablet, sepatu, masker dan produk-produk kreatif lainnya. Sifat water repellent bisa bertahan 5-30 kali pencucian tergantung cara pencucian dan kondisi pemakaian. Dunia fashion juga sudah mulai menggunakan bahan ini untuk jaket, outer, rompi, celana, dan bahan-bahan lainnya.

CANVAS JEPANG

Bahan ini dulu banyak digunakan untuk tirai karena sifatnya yang tidak tembus cahaya, karena ada lapisan di tengahnya. Aktualnya, bahan kanvas Jepang ini banyak digunakan untuk bantal hias dan aplikasi fashion. Beberapa brand menggunakan bahan ini sebagai pakaian karena sensasi dingin dan halus ketika dikenakan. Selain itu, kanvas Jepang juga mengikuti bentuk tubuh. Keunggulan kanvas Jepang dibanding kanvas lainnya adalah warnanya yang paling cerah dan detail gambar paling terlihat. Jika kanvas jenis lain memerlukan ketebalan garis minimal 1.5 mm, kanvas Jepang dapat memunculkan detail gambar sampai 0.8 mm. Detail gambar yang baik ini menjadikan Kanvas Jepang sebagai pilihan utama saat membuat produk kecil seperti gelang tangan, strap tas, tali jam tangan, bagi penggemar gambar detail.

CANVAS LINEN

Kain ini paling favorit untuk home decor serta craft and arts dari masa ke masa. Sifatnya yang halus, dan permukaannya yang tidak berbulu, menjadikan produk Anda terlihat berkelas dan mewah. Kanvas Linen populer untuk membuat bantal premium, pouch, make up pouch, tas, sampul buku, sampul passport, apron, lapisan sepatu, tirai, sarung kursi, tas kecil, bantal hias, dompet, dan lain-lain. Beberapa produk anak seperti boneka dan bib, serta produk seperti tea towel juga banyak memanfaatkan kanvas linen. Hasil print di kain ini cerah dan optimal, beda dengan di Canvas Linen Soft / Baby Canvas.

CANVAS HALUS (BABY CANVAS)

Kain Baby Canvas serupa dengan Canvas Linen dari sisi konstruksi, tapi mirip kain blacu halus dari sisi komposisi benang. Kain ini favorit untuk home decor, art and craft, serta perlengkapan bayi. Baby Canvas juga populer populer untuk membuat sampul buku, pakaian, perlengkapan bayi, pouch, tas bayi, selimut, rompi, dan perlengkapan anak-anak lainnya. Sejak awal diperkenalkan, baby canvas / canvas linen soft ini juga menarik untuk industri fashion. Beberapa brand sudah memanfaatkannya untuk pakaian. Hasil print di kain ini seperti di blacu, seperti ada efek wash out, tapi masih di atas blacu biasa.