Jersey
Jersey
Jersey

Jersey

Rp 0
per meter
TOTAL
Order diatas 10
Diskon : Rp 5.000 per meter
Order diatas 50
Diskon : Rp 10.000 per meter
Order diatas 100
Diskon : Rp 16.500 per meter

Kain jersey adalah jenis kain rajut yang dibuat dari kombinasi bahan sintetis dan bahan katun. Kain jersey berasal dari suatu daerah bernama Pulau Jersey yang ada di antara negara Prancis dan Inggris.. 

Tidak hanya dapat diregangkan, kain ini memiliki tekstur permukaan yang tak berbulu, lebih halus dan tebal ketimbang jenis kain spandek lainnya.

Dengan sifat kain yang mudah mengikuti bentuk tubuh pengguna, sangat disarankan bagi wanita yang membeli gamis dari bahan kain jersey untuk mencari yang tebal. Hal ini bertujuan agar gamis tidak mencetak lekukan tubuh.

Kain jersey drift dibuat dari campuran serat nilon, polyester, dan katun. 

Bahan ini favorit untuk membuat baju olahraga, celana olahraga, baju atasan, celana pantai, dan aplikasi fashion lainnya. Beberapa brand mulai merintis membuat hijab sport dengan bahan Dry Fit dan Spandek Italy.

Bahan jersey yang cepat kering juga membuat kain ini sangat cocok dipilih saat musim hujan. Kain jersey memiliki sifat tidak mudah kusut sehingga Anda bisa langsung mengenakan pakaian yang dijemur tanpa perlu dirapikan atau disetrika. Bahan kain jersey termasuk sangat awet terutama dari segi warnanya. Pakaian yang dibuat dari bahan jersey tidak mudah pudar meski sudah digunakan dalam waktu lama.

Kain jersey sangat nyaman dikenakan karena sifatnya yang mudah melar dan jatuh. Karena sifatnya yang melar inilah membuat pakaian dari bahan jersey tidak akan melekat di tubuh.