Satin
Satin
Satin
Satin
Satin
Satin
Satin
Satin

Satin

Rp 0
TOTAL
Order diatas 10
Diskon : Rp 5.000 per meter
Order diatas 50
Diskon : Rp 10.000 per meter
Order diatas 100
Diskon : Rp 16.500 per meter

SATIN VELVET

Kain ini paling favorit untuk aplikasi hijab / scarf / pashmina, gamis, dan aplikasi fashion lainnya dari baju atasan, long dress, dasi, pita, gaun, dan lain-lain. Untuk hijab yang mudah dibentuk, satin velvet dan satin hermes adalah pilihan favorit. Di dunia art and craft, satin velvet banyak digunakan untuk twilly, dust bag, dan bantal karakter. Sifatnya yang lembut membuat saat dijahit relatif dapat mengikuti bentuk boneka di kelas kain satin. Satin velvet juga paling banyak digunakan untuk dakimakura / bantal anime. Karena karakternya yang lembut, kadang satin velvet juga digunakan untuk membuat bendera rangkap bolak balik.

SATIN BRIDAL

Kain satin satu ini memiliki sebutan lain yaitu satin duchesse yang mana berarti ‘bangsawan’.

Sesuai dengan sebutannya, ragam kain ini memiliki kualitas baik dan sering digunakan sebagai bahan dasar gaun atau pakaian mewah lainnya.

Tampilan satin bridal akan memberi kesan elegan jadi cocok sekali digunakan sebagai bahan pakaian acara-acara formal.

Kain ini cocok untuk gaun, atasan (tops), jaket fancy, rok, cushion, home decor, tirai hias, table runner, bed runner, label, clutch dengan busa ati, pouch, bolero, vandel, tali medali, tali piagam, sash, long dress, dakimakura / guling foto, dasi, dan lain-lain.

SATIN HERMES

Kain ini paling favorit untuk dibuat hijab premium, baju muslim, gamis, dress, blouse, baju atasan, scarf, hijab, pashmina, dan aplikasi lainnya. Untuk hijab yang mudah dibentuk, satin velvet dan satin hermes adalah pilihan favorit. Beberapa brand juga menggunakan satin hermes untuk membuat twilly berukuran jumbo.

SATIN DUCHESS

Kain ini cocok dibuat gaun, party dress, wedding gown / gaun pernikahan, gaun tunangan, tirai, bed cover, apron hias, aplikasi ballroom, pouch dengan ketebalan (karena sifatnya yang tebal dan lebih kaku dibanding satin bridal). Kain ini termasuk langka dan sulit didapat yang kualitasnya baik

CANVAS CAPALI

Karakter satin ini berupa lebih mudah menyerap keringat sehingga sangat cocok dijadikan pakaian sehari-hari, khususnya untuk pakaian tidur seperti piyama.

Kemudian memiliki permukaan yang halus. Ketebalannya sedang, tidak tebal, tetapi tidak tipis pula. Mudah dibentuk. Dari segi tampilan memang tidak terlalu mengkilap.

Kain ini serupa satin velvet, tapi dengan permukaan yang lebih halus. Paling sering digunakan untuk hijab, busana muslim, baju atasan, scarf / hijab / pashmina, dan aplikasi fashion lainnya yang membutuhkan kain lembut..