Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon
Chiffon

Chiffon

Rp 0
TOTAL
Order diatas 10
Diskon : Rp 5.000 per meter
Order diatas 50
Diskon : Rp 10.000 per meter
Order diatas 100
Diskon : Rp 15.000 per meter

Kain sifon atau chiffon adalah kain yang dibuat dengan mesin tenun yang menggunakan tehnik tenun balanced plain weave, dengan pola criss cross sehingga kain akan memiliki pola kotak kotak. Tehnik tenun balanced plain weave bisa diartikan struktur benang pembentuk kain memiliki berat dan jumlah yang sama setiap inchinya. Jadi kesimpulannya sifon adalah tehnik pembuatan kain. Untuk benang atau bahan serat yang dipakai bermacam macam misalnya benang katun, benang rayon, dan seterusnya, yang memiliki karakteristik berbeda beda.

Chiffon Icon

Bahan halus, lembut dan tembus pandang. Cocok digunakan untuk warna-warna pastel karena bahan kainnya doff. Menimbulkan efek mengembang pada pakaian.

Chiffon Infinite

Chiffone dengan tekstur pasir. Tidak terlalu trasparan, mengembang, tipis, hasil cetak doff.

Chiffon Magnus

Chiffone bertekstur kotak dan tidak mengembang. Hasil cetak tembus sehingga hasilnya seolah dari dalam dan luar terlihat sama.

Chiffon Pleat

Bahan 100% polyester (polyster fabric), dengan konstruksi yang membuat hasil cetakan terlihat seperti tembus pandang. Serupa dengan chiffon, tapi lebih tipis. Hasil cetakan berkesan seperti bolak-balik / dua sisi.

Chiffon pleats sangat populer untuk aplikasi scarf non hijab, aplikasi fashion, outer, aksen lengan / kaki, mini scarf (untuk tas, pouch, souvenir), baju tidur, dan lain-lain.


.

Chiffon Silk Doff

Di pasaran, ada beberapa jenis kain Polycotton yang menggunakan konstruksi serupa dengan jenis kain ini. Walaupun disebut "polycotton" kandungan kain ini 100% polyster dengan konstruksi dan tekstur menyerupai kain katun. Penggemar Turkish Voile yang mencari versi ekonomis yang serupa, dapat mencoba kain ini.

Chiffon silk doff populer untuk hijab, scarf, hijab custom, scarf custom, kerudung custom, dan aplikasi fashion lainnya. Beberapa interior desainer dan art applicator juga menggunakan kain ini untuk art installation.

Chiffon Georgette

Dengan konstruksi yang membuat hasil cetakan terlihat seperti tembus pandang. Berbeda dengan chiffon yang bukan print grade, chiffon yang digunakan ini akan tetap lembut setelah dicetak.

Bahan ini favorit dari masa ke masa untuk aplikasi hijab / hijab / pashmina. Penggunaan terbanyak ke-2 adalah untuk fashion. Beberapa brand menggunakan bahan ini untuk kelambu, separator ruangan, hiasan, dan aplikasi interior lainnya.

Chiffon Diamond

Dengan glitter di tengah-tengah kainnya, membuat hasil cetak desain Anda seperti berkilauan. Chiffon diamond lebih tipis dibanding chiffon georgette, sehingga hasil cetakan berkesan seperti bolak-balik / dua sisi.

Chiffon diamond ini cocok untuk aplikasi hijab / hijab / pashmina. Chiffon diamond juga populer untuk pasar scarf non hijab. Umumnya, digunakan pada segmen usia customer yang lebih muda. Penggunaan terbanyak ke-2 adalah untuk fashion, yaitu untuk membuat baju atasan, blouse, dan lain-lain.