Katun
Katun
Katun
Katun
Katun

Katun

Rp 0
TOTAL
Order diatas 10
Diskon : Rp 5.000 per meter
Order diatas 50
Diskon : Rp 10.000 per meter
Order diatas 100
Diskon : Rp 15.000 per meter

Kain katun (cotton) adalah jenis kain yang dsebut berbahan serat alami atau sering dikenal dengan serat kapas yang berasal dari binatang dan tumbuhan.

Katun Jepang

Katun jepang/osaka umumnya adalah istilah untuk jenis bahan yang terbuat dari combed   cotton.

Katun Sakura

Kain ini cocok untuk pakaian, hijab, selimut bayi, seprai, bantal bayi, guling bayi, bantal dewasa, guling dewasa, apron menyusui, dan aplikasi lainnya. Kain ini cocok untuk aplikasi warna-warna cerah. Untuk warna lebih gelap / solid seperti hitam, biru tua, coklat, hijau tua, merah maroon warna akan agak turun karena kandungan katun. Jika perlu warna pekat bisa menggunakan Drill Premium atau BSY.

Katun Twill

Katun twill mirip dengan tektur drill, bedanya di ketebalannya, yaitu twill lebih tebal dari drill. Kain katun twill selain sebagai bahan fashion juga sering digunakan sebagai bahan jaket. Katun twill juga memilki nama populer, yaitu kain katun Cina.

Keunggulan katun twil adalah kain mampu bertahan lama dan kuat, kemudian katun twill memiliki jenis yang sangat sesuai dengan kebutuhan banyak orang saat ini mulai dari kerapatan kain dan ketebalan kain.

Katun Woven 40s

Bahan katun yang biasa digunakan untuk kemeja atau batik.  Bahan ini dari jenis serat campuran yaitu dari Cotton Combed.