Scuba
Scuba
Scuba
Scuba
Scuba
Scuba

Scuba

Rp 0 /meter
Panjang (m)
Total : meter
LIST HARGA DISKON
HARGA LAINNYA

Bahan Kain Scuba

Kain scuba adalah salah satu jenis kain yang bisa dijadikan bahan utama pembuatan berbagai produk pakaian yang bersifat lembut dan lentur. Sebab, karakter utama kain scuba ialah lembut dan lentur.

Perlu Anda ketahui, kain scuba mampu merenggang secara horizontal maupun vertikal hingga 40 persen. Serta, melebar hingga 58 inchi. Itulah ciri khas kain scuba yang tidak dapat ditemukan pada jenis kain lainnya.

Kain scuba terbuat dari benang filamen yang super halus. Memanfaatkan mesin rajut datar, jenis kain ini dirajut secara padat dalam proses pembuatannya. Nah, mesin rajut datar itu berperan membentuk rajutan dalam dua lapis namun disatukan.

Jasa Print Kain Scuba

Sudah sejak dulu kain scuba dijadikan bahan utama pembuatan berbagai produk pakaian, terutama produk pakaian olahraga. Ya, pakaian olahraga yang bersifat lentur, seperti baju senam, baju renang, pakaian selam pada umumnya terbuat dari kain scuba.

Selain itu, kain scuba saat ini sudah banyak diproduksi menjadi produk pakaian resmi dan santai, seperti gamis, rok dan blazer. Masker juga bisa dibuat dari jenis kain satu ini.

Ragam warna yang menarik menjadikan produk yang terbuat dari kain scuba kian menarik. Terlebih, produk tersebut diaplikasikan printing yang bagus dan berkualitas.

Anda bisa menggunakan jasa print kain profesional dari iPrint untuk mencetak atau melakukan printing kain scuba dengan hasil yang berkualitas. Jasa print kain dari iPrint dapat melakukan printing berbagai produk yang berasal dari kain scuba, di antaranya: baju renang scuba, pakaian selam scuba, gamis scuba, rok scuba, blazer scuba dan masker scuba.

Produk yang Dihasilkan dari Bahan Kain Scuba

Mulanya, kain scuba dijadikan bahan utama pembuatan pakaian olahraga yang bersifat lentur. Namun, seiring meningkatnya kreativitas para perancang busana, jenis kain ini pun dijadikan bahan utama sejumlah produk pakaian resmi dan santai. Berikut ragam produk yang bisa dihasilkan dari bahan kain scuba:

1. Baju Renang Scuba

Pada umumnya, baju renang dibuat dari kain scuba. Hal ini dikarenakan kain scuba memiliki karakter lentur, halus, kuat dan awet. Jenis kain ini pun sangat nyaman dikenakan saat melakukan aktivitas renang.

2. Pakaian Selam Scuba

Pakaian selam juga umumnya terbuat dari kain scuba. Kain scuba memang mampu meminimalisir hambatan penyelam saat melakukan aktivitas menyelam di dalam air sehingga pergerakannya menjadi lebih lincah.

3. Gamis Scuba

Gamis ternyata bisa dibuat dari kain scuba lho. Hal ini didukung dengan karakter kain scuba yang tidak terawang sehingga cocok dijadikan busana muslimah, seperti gamis. Gamis yang terbuat dari scuba akan terlihat menawan karena warnanya yang beragam terlebih bisa diaplikasikan printing yang apik.

4. Rok Scuba

Rok pun bisa dibuat dari kain scuba. Ya, rok scuba memiliki karakter lentur dan adem sehingga sangat nyaman dikenakan baik untuk aktivitas santai maupun resmi. Kain scuba menjadikan rok tidak terawang sehingga dapat memberikan kepercayaan diri pada wanita yang mengenakannya.

5. Blazer Scuba

Saat ini sudah banyak blazer wanita yang terbuat dari kain scuba. Hal ini dikarenakan kain scuba memiliki ketebalan yang cukup dan halus, yang mana karakter itu sangat cocok diadopsi menjadi blazer. Bahkan, ada juga lho jas yang terbuat dari scuba.

6. Masker Scuba

Sudah banyak produsen masker yang memproduksi masker dengan kain scuba. Masker scuba ini memiliki sifat elastis, halus dan lembut sehingga sangat nyaman saat dikenakan. Pernapasan pun lebih lega dibandingkan jenis masker kain lainnya.