Katun M
Katun M
Katun M
Katun M
Katun M
Katun M

Katun M

Rp 0 /meter
Panjang (m)
Total : meter
LIST HARGA DISKON
HARGA LAINNYA

Bahan Kain Katun M

Kain katun M adalah jenis kain yang terbuat dari serat alami tanaman kapas. Kapas kemudian diproses menjadi benang hingga menjadi lembaran kain. Mengingat dari serat alami, jenis kain ini tidak akan mengiritasi dan membuat alergi orang yang mengenakannya.

Perlu diketahui, produk berbahan kain katun M hingga saat ini menjadi primadona masyarakat Indonesia. Sebab, produk kain katun M sangat cocok dikenakan di daerah tropis yang mampu memberikan ‘sensasi’ tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Berbagai produk pakaian bisa dibuat dari kain katun M. Bahkan, saking banyaknya, di pasaran Anda bisa menjumpai banyak pakaian yang terbuat dari jenis kain berserat alami ini.

Jasa Print Kain Katun M

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan kain katun M. Produk yang terbuat dari katun M terkenak cukup adem saat dikenakan dan mudah menyerap keringat. Ya, produk semacam ini memang dibutuhkan masyarakat kita, terutama yang tinggal di daerah perkotaan dengan udara yang panas.

Kain katun M pun terkenal memiliki daya tahan yang apik sehingga tingkat keawetannya tidak diragukan lagi. Jadi, jika Anda sedang mencari produk pakaian yang tidak mudah sobek, pilihlah yang berbahan kain katun M.

Jenis kain ini tidak membikin timbul alergi dan iritasi saat dikenakan lho. Sehingga, Anda yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir lagi saat mengenakan produk berbahan kain katun M.

Satu lagi keunggulan kain katun M yang perlu Anda ketahui, yakni mudah dicetak motif. Ya, keberadaan motif pada produk pakaian memang cukup diperlukan untuk memperindah tampilannya sehingga lebih enak dipandang. Berbagai produk pakaian dari kain katun M bisa dengan gampang diaplikasi motif printing yang berkualitas.

Sebagai penyedia jasa print kain profesional, iPrint siap membantu Anda mencetak motif berkualitas pada produk berbahan kain katun M. Adapun beberapa produk berbahan kain katun M yang biasanya dicetak motif di antaranya: gamis katun M, sprei katun M, hijab katun M, kaus katun M dan lainnya.

Produk yang Dihasilkan dari Bahan Kain Katun M

Ada banyak produk baik pakaian maupun non-pakaian yang bisa dibuat dari bahan kain katun M. Di antaranya sebagai berikut:

1. Gamis Katun M

Sudah banyak produsen busana muslimah yang memanfaatkan kain katun M sebagai bahan dasar pembuatan gamis wanita. Hal ini dikarenakan gamis yang terbuat dari bahan kain itu sangat nyaman dikenakan, meski di tengah cuaca yang panas. Gamin katun M memiliki keunggulan tekstur yang lembut, cepat menyerap keringat, tidak terawang dan durabilitasnya apik.

2. Hijab Katun M

Berbagai jenis hijab, mulai dari hijab segi empat hingga pashmina, bisa dibuat dengan menggunakan kain katun M. Bahkan, hingga kini, banyak lho hijaber di Tanah Air yang gandrung dengan hijab berbahan kain katun M. Sebab, hijab katun M mudah ditata dan dibentuk, tidak gerah dan cepat menyerap keringat.

3. Kaus Katun M

Kaus katun M kini sudah banyak tersebar di distro-distro berbagai daerah. Keunggulan kaus dari bahan kain ini memiliki warna yang bervariasi dan apik serta mudah diaplikasikan motif printing. Sehingga, tampilan kaus lebih apik dan membuat siapa saja yang mengenakannya lebih percaya diri.

4. Sprei Katun M

Salah satu produk non-pakaian yang sering kali dibuat dari kain katun M yakni sprei. Alasannya, sprei berbahan kain katun M mampu memberikan ‘sensasi’ adem dan lembut saat bersentuhan dengan kulit.