Pashmina Printing
Pashmina Printing
Pashmina Printing

Pashmina Printing

Rp 80.000 /pc
JUMLAH (pc)
TOTAL

Jasa Print Pashmina

Pashmina adalah salah satu busana muslim yang populer di Indonesia, Malaysia, dan Brunei. Di Indonesia sendiri, permintaan Pashmina Printing banyak dari daerah di luar Pulau Jawa. Banyak brand yang sudah membuat pashmina motif custom atau hijab pashmina motif panjang dengan berbagai macam bahan kain. Khusus untuk pasar Malaysia dan Brunei, bahan kain seperti Satin Hermes, Silk Satin, Chiffon Georgette, dan Chiffon Diamond masih menjadi favorit untuk membuat pashmina full print.

Untuk pemakaian sehari-hari Pashmina full print yang paling banyak digunakan yaitu dari bahan Voal. Sedangkan untuk keperluan acara resmi, pesta, dan sejenisnya, banyak yang membuat Pashmina printing dengan bahan Satin Hermes dan Silk Satin. Selain untuk barang jual, pashmina motif custom ini juga digunakan untuk hadiah dan kado di hari istimewa.

Selain hijab printing yang menjadi produk unggulan iPrint, hijab pashmina juga ternyata saat ini banyak diminati oleh kalangan anak-anak muda maupun orang dewasa, oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan pasar mengenai busana muslim maka iPrint menawarkan layanan spesial jasa print pashmina yang ada di Jakarta, Bekasi dan Bandung.

Jasa print pashmina yang kami tawarkan tentu dengan harga yang murah dan terjangkau, kini Anda bisa print pashmina custom dengan desain milik Anda sendiri. Miliki pashmina impian Anda dengan bahan berkualitas tinggi dengan menggunakan jasa print pashmina yang kami tawarkan.

Jenis Bahan Pashmina Printing

Berikut ini beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat pashmina printing, bahan-bahan ini menjadikan pashmina mudah dibentuk dan tidak membuat Anda gerah ketika menggunakannya.

Pashmina Voal

Bahan voal menjadi pilihan banyak orang yang menggunakan pashmina atau hijab segi empat. Alasannya mereka lebih memilih jenis bahan voal ini karena memberikan kenyamanan ketika digunakan dan yang paling penting yaitu tidak transparan atau tembus pandang. Meski bukan termasuk tipe bahan yang jatuh ketika digunakan, tetapi bahan voal ini sangat mudah dibentuk sehingga kita dapat menyesuaikannya sesuai dengan keinginan kita.

Pashmina Chiffon

Bahan chiffon memiliki tekstur yang halus dan cukup tipis, meski begitu bahan pashmina yang satu ini masih terbilang mudah dibentuk sehingga bisa menyesuaikan dengan gaya yang Anda inginkan.

Pashmina Satin Silk

Apabila Anda ingin tampil glamor di acara formal, maka pashmina dengan bahan satin silk adalah pilihan yang tepat. Bahan satin silk ini akan terlihat mengkilau atau mengkilap ketika terkena sinar matahari atau lampu dan menjadi banyak pilihan wanita untuk menggunakan pashmina atau hijab dengan bahan ini karena selain kenyamanan dan mudah dibentuk bahan satin silk ini juga terasa dingin dan adem ketika dipakai.