Tote Bag
Tote Bag
Tote Bag

Tote Bag

Rp 8.000 /per pcs
JUMLAH (per pcs)
TOTAL
Order 50
Diskon : 10 % per pcs
Order 100
Diskon : 15 % per pcs
Order 200
Diskon : 20 % per pcs

Print Tote Bag Custom

Tote bag adalah tas jinjing kekinian yang saat ini wajib digunakan ketika Anda belanja di super market, mall, pasar swalayan atau bahkan pasar tradisional. Tas tote bag ini bisa digunakan oleh wanita maupun pria untuk membawa barang-barang belanjaan sebagai ganti dari kantong plastik. Selain itu, tote bag juga bisa digunakan untuk membawa buku untuk kuliah dan masih banya lagi fungsi dari tote bag ini.

Tote bag printing biasanya menggunakan bahan dari kain kanvas, blacu, atau spunbond dan masih banyak bahan kain lainnya yang dapat digunakan untuk membuat tote bag custom print ini. Selain untuk belanja, tas jinjing atau tote bag ini juga biasa digunakan untuk jalan-jalan santai, menghadiri acara atau event, atau sebagai goodie bag / barang promosi.

Tas jinjing ini memiliki warna dasar putih polos dan krim polos atau warna dasar lainnya yang bisa Anda pilih apabila ingin membuat tote bag full print dengan custom desain sesuai yang Anda inginkan. Sebagai penyedia jasa print tote bag, iPrint menyediakan berbagai pilihan ukuran dan gambar yang dapat di cetak pada bagian sisi luar tas dengan ukuran tidak lebih dari 20x28 cm.

Sudah saatnya Anda ikut berperan mengurangi penggunaan kantong plastik dengan menggunakan jasa print tote bag untuk membuat sebuah tas jinjing atau tote bag custom print dengan menggunakan bahan kain yang berkualitas dari iPrint, selain itu Anda juga bisa cetak atau print tote bag dengan design apa pun yang Anda inginkan bahkan Anda juga bisa membuat tote bag full print.

Anda dapat memilih desain seperti karakter, kutipan motivasi, blok warna, atau desain apa pun yang Anda sukai. Tetapi apabila Anda tidak ingin menggunakan tote bag printing maka Anda bisa menggunakan tote bag polos untuk membawa barang-barang keseharian Anda. iPrint memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyuplai kebutuhan barang custom printing sehari-hari berbahan kain menjadikan hasil akhir dari tas kanvas custom menjadi produk yang berkualitas.

Layanan fullcolor print tas tote bag kanvas custom ini dimana Anda bisa memasukkan gambar apa saja ke bagian tas tote bag dengan ukuran kurang dari A4. Bahan tas tote bag yang kami gunakan memiliki kualitas yang tinggi dan dijahit dengan kuat sehingga awet dan tahan lama. Selain itu, dengan design yang menarik kamu bisa jauh lebih keren saat menggunakan tote bag ini.

Dengan kebutuhan tas tote bag yang semakin meningkat untuk menggantikan kantong plastik maka industri percetakan kain khususnya dalam pembuatan tote bag printing, akan mengalami peningkatan permintaan tote bag custom print ini. iPrint menyediakan jasa print tote bag yang bisa di custom desain dan bahan kain yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda, iPrint juga melayani pembuatan tote bag untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Bandung.

Jenis Kain untuk Print Tote Bag

Tote bag kini menjadi pengganti kantong plastik yang digunakan untuk membawa barang-barang penting. Penggunaan tote bag tentu menjadi nilai penting dikehidupan kita karena sangat ramah lingkungan dan bisa digunakan berkali-kali. Jenis tas yang satu ini memang selain untuk wanita juga bisa digunakan oleh pria, karena memang tas ini multifungsi jadi bisa digunakan oleh siapa saja.

Sebelum Anda ingin membuat tote bag full print ini, alangkah baiknya untuk mengenal beberapa jenis kain yang bisa digunakan untuk membuat tote bag printing, diantaranya yaitu:

1. Kain Kanvas

Jenis tas tote bag yang menggunakan bahan kain kanvas ini memiliki tekstur yang tebal, kasar dan tidak kaku. Tote bag kanvas ini sangat kuat dan tahan lama, sehingga kain kanvas menjadi pilihan yang sangat tepat apabila Anda ingin membuat tote bag custom print. Membuat tote bag dengan menggunakan bahan kanvas biasanya memerlukan beberapa proses tahapan agar tote bag kanvas tahan dari lembab untuk mengurangi timbulnya jamur.

2. Kain Baby Kanvas

Selain bahan kain kanvas, ternyata tote bag bisa dibuat dari bahan kain baby kanvas. Tote bag baby kanvas ini memiliki tekstur yang tebal namun tidak setebal kain kanvas, selain itu lebih halus dan tidak terlalu kaku. Kain baby kanvas ini memiliki harga yang lebih murah dengan kualitas yang tidak kalah juga dengan jenis kain lainnya. Namun, sayangnya jenis kain baby kanvas ini tidak sekuat kain kanvas.

3. Kain Blacu

Kain blacu juga menjadi salah satu jenis kain yang dapat digunakan untuk membuat tote bag custom print. Jenis tote bag blacu malah sering kita temukan di pasaran, karena memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan dua jenis kain sebelumnya.

Tas tote bag blacu ini merupakan semua kain dari hasil penenunan yang belum selesai prosesnya sehingga memiliki tekstur yang lebih kaku. Jadi tote bag blacu ini tidak hanya terbuat dari katun saja, bahkan ada yang terbuat dari rayon maupun polyester atau bahkan dari kombinasi kedua material yang berbeda.

4. Kain Spunbond

Tote bag spunbond memiliki kualitas yang bagus walaupun tidak sebagus kain kanvas maupun kain baby kanvas. Dengan harga yang cukup murah biasanya kain spunbond ini digunakan untuk membuat tote bag pada acara atau event khusus seperti workshop atau seminar.

Kain jenis spunbond ini diolah menggunakan beberapa bahan kimia dan cat pelarut yang dipanaskan, walaupun begitu jenis bahan yang satu ini dapat didaur ulang sehingga tetap ramah lingkungan.