Rayon FP

Kain Rayon FP

Kain rayon FP merupakan jenis kain yang terbuat dari hasil regenerasi selulosa. Kain rayon ini telah digunakan secara luas dalam industri fashion sebagai bahan utama pembuatan berbagai pakaian dan perlengkapan busana, seperti mukena, piyama, daster, dress, gamis, dan sebagainya.

Dengan bahannya yang lembut, dingin, serta memiliki kemampuan menyerap keringat membuat bahan rayon FP cocok digunakan di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Selain itu, penggunanya juga bisa untuk bepergian maupun sehari-hari.

Alasan kenapa banyak orang yang mengidolakannya adalah karena ini merupakan salah satu jenis kain sintetis yang baru pertama kalinya dibuat oleh manusia. Itu sebabnya, tingkat kepopuleran kain rayon tidak dapat digantikan dengan kain yang ada saat ini, sekalipun dimodifikasi menjadi bahan lain.

Jasa Cetak Kain Rayon FP

Tak bisa dipungkiri, peminat kain rayon FP memang sangat banyak. Sebab, jenis bahannya yang sangat lembut, halus, dan adem sekali saat digunakan. Lalu desain dan corak yang ditawarkan pun beragam sekali.

Jika dilihat dari segi harga, bahan kain rayon FP tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau bagi semua kalangan yang ingin menggunakannya.

Penting untuk diketahui, sebenarnya serat yang digunakan dalam pembuatan kain rayon asalnya dari polimer organik. Itu sebabnya serat rayon tidak bisa digolongkan menjadi serat alami maupun sintetis. Inilah awal munculnya nama kain rayon serat semi sintetis.

Kain rayon ini juga bisa diaplikasikan dalam bentuk motif printing. Asalkan kamu memilih jasa cetak kain rayon FP yang bagus, pastinya akan dihasilkan bahan kain motif yang bagus pula.

Dalam hal ini, kamu bisa gunakan jasa cetak kain rayon FP iPrint. iPrint termasuk penyedia jasa cetak kain yang sudah berpengalaman dan tentunya siap membuat motif cetak pada bahan kain rayon FP-mu tersebut.

Kelebihan Kain Rayon FP

Alasan para desainer banyak menggunakan bahan rayon ini karena kelebihannya tersebut. Beberapa kelebihan dari kain rayon FP antara lain:

  • Banyak Varian Warna dan Motif

Kain rayon FP telah hadir dengan berbagai warna dan motif yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. Apalagi, warna rayon FP sangat mewah dan motifnya juga elegan. Pastinya, dengan menggunakan bahan ini tidak akan membuat tampilanmu ketinggalan zaman.

  • Daya Serap Tinggi

Kain rayon FP mempunyai daya serap yang cukup baik. Itu sebabkan kain rayon begitu diminati oleh kalangan desainer. Dengan karakteristiknya yang adem dan bisa menyerap keringat dengan baik membuatnya jadi pilihan banyak orang yang memang menginginkan kenyamanan ketika berbusana.

  • Tekstur Kain Lembut

Kain rayon selalu mampu memberikan kelembutan dan kenyamanan dari bahannya tersebut. Ini bisa dibuktikan ketika bahan kain tersebut telah menyentuh kulitmu. Hal tersebut membuat desainer menjatuhkan pilihannya pada kain ini.

Produk yang Dihasilkan Kain Rayon FP

Output Produk Kain Rayon FP

Kain yang cocok digunakan untuk bahan blus adalah jenis kain yang bersifat adem, nyaman, dan lembut. Sehingga, kamu akan lebih nyaman dan percaya diri jika menggunakan bahan dasar rayon FP ini.

Output Produk Kain Rayon FP

Pada dasarnya, piyama dengan bahan rayon FP ini mempunyai daya tahan yang cukup baik. Apalagi piyama ini akan digunakan untuk keseharianmu. Sehingga mencari piyama dengan dasar tahan lama.

Output Produk Kain Rayon FP

Pada umumnya, kemeja menggunakan kain yang ringan dan bersifat adem. Sebab, kemeja akan digunakan untuk outfit sehari-hari. Nah, salah satu bahan kain yang cocok digunakan adalah bahan kain rayon FP ini.

Lihat Juga

Bahan Kain Lainnya