Desain Baju Jersey Sepak Bola yang Aneh

Desain Baju Jersey Sepak Bola yang Aneh

Klub sepak bola di seluruh dunia semakin banyak dan pertandingan sepak bola semakin di mendunia, tidak heran bila banyak tim – tim sepak bola memiliki print baju jersey yang warna dan coraknya sama dengan yang lain. Persamaan itu tidak hanya ada di antar negara tetapi yang satu liga pun banyak di temui.

Seperti baju jersey Atalanta dan Inter Milan, Juventus dan Udinese di Italia, Stoke City dan Sunderland di Inggris, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao di Spayol, Barcelona, Eibar dan Levanta yang baju jerseynya mirip – mirip.

Karena itulah muncul ide untuk membuat jersey yang berbeda dari yang lain. Yang memiliki tujuan agar menarik perhatian sehingga mendapat sponsor dan penggemar baru. Biasanya yang mempunyai ide membuat jersey yang berbeda dari yang lain adalah klub – klub sepak bola baru atau klub yang tidak terkenal.

Sedangkan untuk klub – klub sepak bola yang sudah terkenal tidak melakukannya karena tidak ingin merusak image yang sudah ada. Meskipun ingin membuat baju jersey printing seperti itu hanya untuk di gunakan saat latihan saja.

Baju Jersey yang Berbeda dari yang Lain

1. Colorado Caribous

Klub sepak bola pertama yang membuat jersey berbeda dari yang lain adalah Colorado Caribous klub ini asal dari Colorado AS. Apa yang membuat baju jerseynya berbeda dari yang lain adalah memiliki paduan warna yang tidak enak di lihat dan juga terdapat rumbai – rumbai di bagian dadanya seperti baju koboy. Tetapi klub Colorado Caribus sudah di bubarkan pada tahun 1978 namun baju jerseynya masih di cari oleh para kolektor.

2. La Hoya Lorca

Klub sepak bola kedua yang membuat jersey berbeda dari yang lain adalah La Hoya Lorca. Apa yang membuat baju jerseynya berbeda dari yang lain adalah menggunakan warna hijau terang dan memiliki desain seperti brokoli dan kacang polong.

Klub yang berasal dari Murcia ini membuat jersey seperti itu karena ada alasan yaitu ingin mempromosikan daerahnya yang terkenal dengan kebun sayur Spanyol. Tetapi karena desainnya yang tidak nyambung membuatnya terlihat aneh. La Hoya Lorca juga sempat bangkrut karena selalu kalah di 2 musim yang membuatnya harus mengganti nama menjadi Lorca FC.

3. Cultural Leonesa

klub sepak bola ke tiga yang membuat jersey berbeda dari yang lain adalah Cultural Leonasa. Klub ini berasal dari Spanyol. Apa yang membuat baju jerseynya berbeda dari yang lain adalah desainnya yang seperti baju tuksedo yang di lengkapi dengan dasi kupu – kupu. Baju ini menjadi buruan kolektor tetapi mereka langsung menggantinya dengan baju jersey sebelumnya.

4. CD Palencia Balompie

Klub sepak bola ke empat yang membuat jersey berbeda dari yang lain adalah CD Palencia Balompie. Apa yang membuat jerseynya berbeda dari yang lain adalah desain bajunya yang seperti otot badan laki – laki. Tidak hanya bajunya tetapi juga celananya di desain seperti otot paha laki – laki. Baju ini pun menjadi burun kolektor jersey.

5. Atletico Astoraga FC

Klub sepak bola yang terakhir yang membuat jersey berbeda dari yang lain adalah Atletico Astorafa FC. Apa yang membuat jerseynya berbeda dari yang lain adalah desainnya yang mirip dengan badan Hulk yang sedang marah.

Jika kalian sedang mencari jasa printing jersey olahraga, kalian bisa menggunakan iPrint karena mereka membuat jersey dengan bahan – bahan berkualitas.

ARTIKEL TERKAIT