Ceruti
Ceruti
Ceruti

Ceruti

Rp 0
TOTAL
Order diatas 10
Diskon : Rp 5.000 per meter
Order diatas 50
Diskon : Rp 10.000 per meter
Order diatas 100
Diskon : Rp 16.500 per meter

Kain Ceruti adalah sejenis kain yang mempunyai ciri khusus layaknya Sifon dengan tekstur yang mirip dengan kulit jeruk. Jenis kain ceruti memiliki berbagai keunggulan di dalamnya sehingga cocok untuk berbagai jenis pakaian. 

Kain Ceruti pada dasarnya merupakan bentuk turunan dari kain sifon. Sekalipun jenis kain ini mempunyai permukaan yang sangat mirip dengan kulit jeruk dari segi teksturnya, namun ia tetap memberikan kesan halus saat diraba. Dan jika dibandingkan dengan jenis kain sifon, maka kain Ceruti ini lebih halus saat diraba.

Bahkan, kain jenis ini lebih elastis dan lembut apabila dibandingkan dengan jneis kain sifon. Sedangkan saat dipakai, jenis kain ini akan langsung flowly atau jatuh. Sekalipun demikian, ketika tertiup oleh angin, ia tidak akan mudah melayang di udara.


.

Print Kain Ceruti

Kain Ceruti memiliki beberapa ciri khusus yang membedakan jenis kain ini dengan yang lain. Berikut ini adalah beberapa ciri dari kain Ceruti berdasarkan karakteristik dan sifat dasar yang dimiliki olehnya.

Ciri atau karakteristik yang pertama dari kain Ceruti adalah ia memiliki kontur atau bagian permukaan mirip kulit jeruk. Sehingga dapat dipastikan bahwa jenis kain ini tidak merata atau halus. Sekalipun demikian, kain Ceruti cenderung lebih tersa halus meski di dalam jenis kainnya terdapat bintik-bintik kecil.

Ciri-ciri dari kain Ceruti yang selanjutnya adalah ia tampak seperti serat yang membentuk suatu gelombang layaknya kabut dan awan. Ciri yang kedua ini akan terlihat dengan jelas apabila kain Cerutinya diterawang terlebih dahulu.