Canvas

Kain Kanvas – Kain kanvas merupakan jenis kain yang memiliki serat tebal serta sifatnya sangat kuat. Awalnya, kanvas lebih banyak digunakan untuk melukis. Namun seiring dengan perkembangan zaman, bahan ini semakin berkembang penggunaannya menjadi bahan dasar untuk tas, sepatu, jaket, bahkan berbagai macam aksesoris. Tak heran, karena kain kanvas ketebalannya sempurna untuk dimodifikasi.CANVAS TEBAL Karena sifatnya yang keras dan kaku, kanvas tebal paling banyak digunakan untuk membuat totebag, s..

Katun M

Bahan Kain Katun MKain katun M adalah jenis kain yang terbuat dari serat alami tanaman kapas. Kapas kemudian diproses menjadi benang hingga menjadi lembaran kain. Mengingat dari serat alami, jenis kain ini tidak akan mengiritasi dan membuat alergi orang yang mengenakannya.Perlu diketahui, produk berbahan kain katun M hingga saat ini menjadi primadona masyarakat Indonesia. Sebab, produk kain katun M sangat cocok dikenakan di daerah tropis yang mampu memberikan ‘sensasi’ tidak terlalu panas dan ti..

Satin Velvet

Bahan Kain Satin VelvetKain satin velvet adalah kain terbuat dari 100 persen polyester yang memiliki ciri khas lembut dan licin. Pada umumnya, jenis kain ini dimanfaatkan untuk pembuatan berbagai busana muslimah, seperti gamis, jilbab dan rok panjang.Kain satin velvet memang memiliki ketebalan cukup yang mana sangat cocok untuk pembuatan busana muslimah. Ya, busana muslimah yang terbuat dari jenis kain ini tidak akan terawang atau tembus pandang.Perlu Anda ketahui, pembuatan kain satin velvet di..

Scuba

Bahan Kain ScubaKain scuba adalah salah satu jenis kain yang bisa dijadikan bahan utama pembuatan berbagai produk pakaian yang bersifat lembut dan lentur. Sebab, karakter utama kain scuba ialah lembut dan lentur.Perlu Anda ketahui, kain scuba mampu merenggang secara horizontal maupun vertikal hingga 40 persen. Serta, melebar hingga 58 inchi. Itulah ciri khas kain scuba yang tidak dapat ditemukan pada jenis kain lainnya.Kain scuba terbuat dari benang filamen yang super halus. Memanfaatkan mesin r..

Jersey

Kain jersey adalah jenis kain rajut yang dibuat dari kombinasi bahan sintetis dan bahan katun. Kain jersey berasal dari suatu daerah bernama Pulau Jersey yang ada di antara negara Prancis dan Inggris.. Tidak hanya dapat diregangkan, kain ini memiliki tekstur permukaan yang tak berbulu, lebih halus dan tebal ketimbang jenis kain spandek lainnya.Dengan sifat kain yang mudah mengikuti bentuk tubuh pengguna, sangat disarankan bagi wanita yang membeli gamis dari bahan kain jersey untuk mencari y..

Ceruti Babydoll Premium

Bahan Kain Ceruti Babydoll PremiumKain ceruti babydoll adalah sejenis kain yang mempunyai ciri khusus layaknya sifon dengan tekstur yang mirip dengan kulit jeruk. Jenis kain ceruti babydoll ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya sehingga cocok untuk berbagai jenis pakaian seperti gamis, khimar, hijab bergo, dan pashmina ceruti babydoll.Kain ceruti babydoll pada dasarnya merupakan bentuk turunan dari kain sifon. Sekalipun jenis kain ini mempunyai permukaan yang sangat mirip dengan kulit jer..

Parasut

Bahan Kain ParasutKain parasut adalah kain yang dibuat dari bahan utama poliester dengan ciri khas mampu menangkal air. Ya, berbagai produk yang terbuat dari kain parasut, seperti jaket parasut, dapat menghindarkan tubuh dari air hujan karena karakternya yang kedap air.Kain parasut sejatinya tidak saja bisa dijadikan bahan utama pembuatan jaket, melainkan berbagai produk konveksi outdoor. Pada intinya, jenis kain ini kebanyakan dijadikan produk konveksi yang mampu menangkal air, angin dan member..

Taslan

Bahan Kain TaslanKain taslan adalah kain yang berasal dari benang sintesis serat nilon bertekstur. Kain taslan memiliki ciri khas ringan, lembut, anti air dan angin, kokoh dan durabilitas yang apik. Jenis kain ini pada umumnya digunakan sebagai bahan pembuatan jaket.Kain taslan dibuat dengan memanfaatkan teknologi terkini yang canggih (nanoteknologi). Pemanfaatan teknologi ini mampu memanipulasi struktur permukaan dari kain taslan.Di samping itu, ada juga kain taslan yang dibuat dengan serat pol..

Organza

Bahan Kain OrganzaKain organza termasuk salah satu jenis kain yang mewah karena memunculkan kesan mengkilap. Jenis kain ini berasal dari Prancis yang mana dulunya terbuat dari serat sutra. Namun, seiring berjalannya waktu dan harga serat sutra yang mahal, kain organza kini lebih banyak diproduksi menggunakan serat sintetis, seperti serat polyester dan serat nilon.Kain organza memiliki karakter kaku sehingga rentan akan kerutan. Mungkin ini menjadi salah satu kekurangan darinya. Akan tetapi, kain..

Dryfit Bintik

Bahan Kain Dryfit BintikKain dryfit bintik adalah kain yang terbuat dari campuran polyester, nilon dan spandek. Rasio penggunaan material-material tersebut biasanya disesuaikan dengan produk yang ingin dihasilkan.Namun, biasanya kandungan polyester pada kain dryfit bintik mencapai 35 – 40 persen. Adapun jika Anda ingin membuat produk dryfit bintik yang memiliki kelenturan tinggi, maka aplikasikanlah campuran spandek yang lebih banyak.Pada umumnya, kain dryfit bintik dijadikan bahan dasar pembuat..

Hyget Korea

Bahan Kain Hyget KoreaKain hyget Korea adalah salah satu jenis kain hyget yang terbuat dari kombinasi bahan poliester dan katun. Pada umumnya, kain hyget Korea dijadikan bahan dasar pembuatan kaus dengan harga yang murah.Ya, jika dibandingkan jenis kain lainnya, seperti katun dan spandek, kain hyget Korea memang dibanderol lebih murah. Namun, bukan berarti kualitas dari jenis kain ini murahan lho ya!Meski lebih sering dijadikan bahan dasar pembuatan kaos, kain hyget Korea saat ini juga sering ka..

Baby Terry

Bahan Kain Baby TerryKain baby terry merupakan salah satu jenis kain berkualitas yang berasal dari serat kapas. Umumnya, kain baby terry dijadikan bahan dasar pembuatan pakaian anak dan bayi.Memang, produk pakaian yang terbuat dari kain baby terry sangat nyaman dikenakan dan lembut. Selain itu, jenis kain ini juga dapat memberikan sensasi hangat yang mana hal itu dibutuhkan oleh bayi.Perlu Anda ketahui, kain baby terry juga dikenal dengan nama baby tray. Ada juga yang hanya menyebutkan terry dan..

Balotelli

Bahan Kain BalotelliKain balotelli merupakan salah satu jenis kain populer dalam dunia tekstil yang bahannya cukup tebal dan memiliki motif kotak-kotak kecil dan bergaris. Motif kotak-kotak kecil dan bergaris inilah yang menjadi pembeda kain balotelli dengan jenis kain lainnya.Memang, kain balotelli memiliki karakter cukup tebal, namun ia sangat ringan. Jadi tidak heran banyak orang yang suka dengan kain ini untuk dijadikan produk busana yang apik.Lebih lanjut, jenis kain ini bisa dikatakan tida..

Maxmara

Bahan Kain MaxmaraKain maxmara merupakan jenis kain turunan satin yang memiliki ciri khas mengkilat sehingga tampak mewah. Mengingat termasuk jenis kain turunan satin, masih banyak orang yang keliru saat membedakan antara kedua jenis kain itu.Ketahuilah, kain maxmara memiliki tekstur yang lebih halus dan sejuk saat dikenakan. Sehingga, orang yang mengenakan tidak akan mengalami kegerahan apalagi kepanasan.Kain maxmara sering disebut kain yang mewah dan glamor. Nah, kesan mewah pada kain maxmara ..

Toyobo Royal mix

Bahan Kain Toyobo Royal MixKain toyobo royal mix adalah salah satu jenis kain toyobo yang cara mendapatkannya harus diimpor dari Jepang. Ya, jenis kain ini memang berasal dari Jepang yang diproduksi oleh perusahaan tekstil besar bernama Toyoboseki Kabushiki-gaisha.Kain toyobo royal mix sendiri termasuk turunan dari kain katun. Ia memiliki ciri khas halus, lembut, tebal, jatuh dan mengkilap. Jadi, produk yang terbuat dari kain toyobo royal mix tidak perlu ditambangkan lapisan jenis kain lainnya k..



Jasa Cetak Kain Custom Desain Bisa Print Meteran


iPrint Memberikan Solusi Printing Kain Terlengkap

Industri garment khususnya digital printing tekstil mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mengapa tidak, berbagai produk fashion dapat dibuat dengan berbagai ide kreatif, mulai dari hijab printing, gamis, topi, tas, sepatu, mukena, dan sebagainya dapat Anda buat dengan metode digital printing tekstil.

Oleh karena itu, dengan meningkatnya kebutuhan pasar akan jenis-jenis pakaian yang semakin modern maka iPrint menyediakan jasa cetak kain custom desain. Siapa pun dapat mencetak hasil desainnya sendiri dan mengubahnya menjadi produk pakaian yang dapat digunakan bahkan dapat di jual dengan harga yang tinggi. Sehingga dengan adanya jasa cetak kain ini dapat membuka peluang usaha baru di dunia fashion.

Kenapa Harus Cetak Kain di iPrint?

iPrint merupakan penyedia jasa print kain yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar di industri printing kain dan tekstil. Berbagai brand ternama dari produk hijab, gamis, dan produk fashion lainnya telah mempercayakan iPrint sebagai tempat untuk mencetak kain dengan kualitas terbaik.

Selain itu iPrint juga menawarkan berbagai jenis bahan kain serta teknologi digital printing yang paling terbaru sehingga dapat menciptakan produk berkualitas dengan warna serta desain yang unik dan berbeda dari pada penyedia jasa cetak kain lainnya.

Berapa Harga Cetak Kain di iPrint?

Mulai dari Rp20.000* per meter Anda sudah bisa mencetak kain di iPrint. Harga cetak kain per meter ini sudah terbilang paling murah jika Anda bandingkan dengan penyedia jasa cetak kain lainnya.

Walaupun menawarkan harga cetak kain yang murah dan terjangkau iPrint akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan menawarkan produk yang berkualitas serta konsisten dalam menyediakan berbagai stok seperti khususnya kain dan tinta. Ini bertujuan agar setiap pesanan Anda dapat kami produksi secara langsung sehingga setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman mencetak kain yang cepat dengan hasil cetak yang berkualitas.

* Syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia Banyak Jenis Bahan Kain Yang Bisa Anda Pilih

Tersedia berbagai jenis kain yang bisa Anda pilih untuk membuat pakaian yang berkualitas. Tentunya setiap jenis fashion menggunakan jenis kain yang berbeda-beda oleh karena itu di iPrint Anda bisa memilih 24 jenis bahan kain yang kami sediakan.

Dengan jumlah kain ini Anda bisa membuat berbagai produk terbaik mulai dari hijab atau jilbab, gamis, mukena, jersey, tote bag, kemeja, dan masih banyak lagi. Bahan-bahan kain yang kami sediakan di antaranya yaitu:

1. Armani Silk
2. Baby Terry
3. Baloteli
4. Canvas CCP
5. Canvas Corduro
6. Ceruti Babydoll Premium
7. Despo
8. Dryfit Bintik
9. Hyget Korea
10. Katun M
11. Maxmara
12. Mikro
13. Organza
14. Parasut
15. Rayon FP
16. Satin Roberto Cavalli
17. Satin Velvet
18. Scuba
19. Spandek Jepang
20. Taslan
21. Toyobo Royal Mix
22. Varlando
23. Wolfis
24. Yelvo