Sepatu

Custom Sepatu Printing

Sepatu kini menjadi barang fashion yang dapat menunjang penampilan si pemakaianya. Tidak heran kalau banyak orang rela merogoh dompenya untuk mengoleksi berbagai macam sepatu.

Salah satu jenis sepatu yang apik dan keren adalah sepatu printing. Apa itu sepatu printing? Sepatu printing adalah jenis sepatu yang terdapat motif tertentu yang dicetak melalui proses printing.

Sepatu printing ini bisa dipakai oleh cowok maupun cewek ya. Dijamin deh, sepatu printing bakal menjadikan style si pemakai terlihat keren dan membuatnya makin percaya diri.

Tips Memilih Sepatu Printing

Selain style, kenyamanan juga menjadi hal terpenting untuk diperhatikan saat memilih sepatu. Maksudnya, sepatu printing saat dipakai terasa pas, kaki tidak sakit dan bisa bergerak leluasa. Selain itu ada beberapa tips memilih sepatu printing yang perlu Anda ketahui, berikut di antaranya:

1. Tentukan Jenis Sepatu

Tentukan jenis sepatu seperti apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Misalnya, Anda ingin sepatu yang multifungsi, maka sneakers menjadi pilihan terbaik.

Sneakers adalah jenis sepatu yang bisa dipakai untuk berbagai jenis kegiatan, seperti olahraga, jalan-jalan, sekolah, kerja kantor dan lainnya. Adapun warna dan motif sepatu bisa disesuaikan dengan selera.

2. Pastikan Ukuran Sepatu Pas

Ukuran sepatu juga menjadi hal terpenting yang perlu Anda perhatikan. Ya, Anda harus memastikan sepatu printing pilihan Anda memiliki ukuran yang pas dengan kaki Anda.

Jika ukuran sepatu kekecilan, kaki Anda akan terasa sakit dan sesak saat memakainya. Adapun jika ukuran sepatu kebesaran, Anda akan merasakan ketidaknyamanan saat melangkah atau berjalan.

3. Sesuaikan dengan Style Anda

Setiap orang termasuk Anda pasti memiliki style masing-masing. Oleh karenanya, memilih sepatu printing sebaiknya disesuaikan dengan style yang menunjukkan ciri khas Anda.

Ketahuilah, tidak sedikit orang yang hanya mengikuti tren namun kurang percaya diri saat mengenakan sepatu printing tertentu karena style yang dipilih tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Bahan Kain untuk Sepatu Printing

Anda juga perlu memerhatikan bahan yang digunakan untuk membuat sepatu printing. Pasalnya, bahan ini memengaruhi kualitas dan tingkat keawetan serta kenyamanan sepatu saat dipakai.

Berikut beberapa bahan untuk membuat sepatu printing yang bisa Anda gunakan, di antaranya yaitu:

Bahan kanvas ccp

Bahan kanvas cordura

Bahan suede

Bahan kulit

Jasa Membuat Sepatu Printing

Membuat atau memproduksi sepatu printing butuh keahlian khusus, di samping mesin printing tekstil. Jika Anda kesulitan membuat sepatu printing sendiri, Anda bisa menggunakan jasa printing sepatu profesional di iPrint.

iPrint siap membantu Anda membuat sepatu printing yang apik, elegan dan berkualitas. Anda bisa request desain atau motif sepatu secara custom sesuai selera dan/atau kebutuhan lho.

Sudah banyak orang yang memercayakan iPrint untuk memproduksi sepatu printing. Sekarang giliran Anda yang menggunakan jasa iPrint!

Lihat Juga

Ide Produk Lainnya

  • Gaun Pesta

    Gaun Pesta

  • Jaket Sepeda

    Jaket Sepeda

  • Lapisan Hijab

    Lapisan Hijab