Gaun Pesta

Custom Gaun Pesta Printing

Gaun pesta printing bisa Anda jadikan pilihan terbaik untuk dikenakan dalam acara pesta-pesta tertentu, seperti pesta pernikahan. Ya, gaun pesta printing ini akan membuat tampilan Anda makin cantik dan menawan serta dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Gaun pesta printing dibuat dengan tambahan motif yang menarik. Anda pun bisa mendesain motif sendiri secara custom lho. Sehingga, Anda bisa menentukan motif gaun pesta sesuai selera dan/atau kebutuhan.

Tips Membuat Gaun Pesta Printing

Anda pengin membuat gaun pesta printing sendiri? Di bawah ini kami bagikan tips membuat gaun pesta printing yang apik dan berkualitas:

1. Pilih Warna yang Sesuai

Anda bisa memadukan dua warna yang berbeda pada gaun pesta printing. Tapi Anda harus cermat dalam memadukan warna karena tidak semua warna dapat dipadukan dengan apik untuk gaun pesta printing.

Lebih lanjut, apabila Anda memiliki kulit agak gelap, baiknya hindari pemilihan warna yang terlalu terang ya. Sebab hal itu bisa membuat tampilan kurang menawan. Nah, apabila Anda memiliki kulit terang, semua warna bisa Anda pilih untuk pembuatan gaun pesta printing.

2. Pastikan Ukuran Pas

Ukuran juga harus diperhatikan ketika Anda membuat gaun pesta printing. Dalam hal ini, Anda perlu menyesuaikan ukuran gaun dengan ukuran tubuh Anda. Baiknya, gaun tidak terlalu sempit atau kecil dan tidak terlalu besar ya!

Ukuran gaun yang kurang sesuai dengan ukuran tubuh membuat tampilan kurang menarik dan bahkan kurang enak dipandang. Oleh karenanya, perihal ukuran gaun ini tidak boleh disepelekan ya!

3. Desain Motif yang Bagus

Tips membuat gaun pesta printing berikutnya yakni menentukan desain motif. Ada banyak lho desain motif yang bagus dan menarik untuk diterapkan di gaun pesta.

Tentunya, dalam hal ini Anda perlu menyesuaikan desain motif dengan gaun pesta yang hendak dibuat. Maksudnya, gaun pesta yang ingin Anda buat untuk jenis pesta apa.

Bahan Kain untuk Gaun Pesta Printing

Pemilihan bahan kain untuk gaun pesta printing harus dilakukan dengan cermat. Sebab, bahan kain yang digunakan juga memengaruhi hasil akhir dari pembuatan gaun pesta printing.

Berikut beberapa bahan kain untuk membuat gaun pesta printing yang bisa Anda gunakan, di antaranya yaitu:

Kain organza

Kain satin

Kain lycra

Kain armani silk

Kain velvet

Jasa Membuat Gaun Pesta Printing

Gaun pesta printing memang sudah banyak dijual di pasaran. Akan tetapi, Anda bisa lho membuatnya sendiri dengan disesuaikan selera dan/atau kebutuhan. Jadi, Anda bisa mendesain motif gaun secara custom.

iPrint siap membantu Anda membuatkan gaun pesta printing yang menawan, girly dan berkualitas apik. iPrint telah lama berkecimpung dalam dunia printing kain, termasuk printing gaun pesta. Jadi, tidak akan rugi deh Anda memercayai iPrint sebagai jasa pembuat gaun pesta printing!

Lihat Juga

Ide Produk Lainnya

  • Kulot

    Kulot

  • Sepatu

    Sepatu

  • Outer

    Outer