Jaket Windbreaker

Custom Jaket Windbreaker Printing

Jaket windbreaker printing belakangan ini tengah diburu pecinta fashion karena tampilannya yang keren dan menawan. Jenis jaket ini bisa dikenakan oleh pria maupun wanita lho.

Jaket windbreaker printing cocok banget dikenakan saat hiking, running, bersepeda dan berkendara motor. Anda yang lagi bosan dengan hoodie atau jenis jaket lainnya juga bisa mengenakan jaket windbreaker printing.

Adapun motif printing yang diaplikasikan pada jaket windbreaker bisa didesain secara custom. Ya, Anda bisa menentukan desain motif sendiri sesuai selera.

Jenis-jenis Jaket Windbreaker Printing

Jaket windbreaker printing tersedia dalam berbagai jenis atau model. Sebelum membuatnya, Anda perlu tahu jenis-jenis jaket windbreaker printing berikut ini:

1. Lined Windbreaker

Lined windbreaker termasuk jenis jaket windbreaker printing yang paling umum dikenakan oleh pria maupun wanita. Bahan yang digunakan yakni kain NS.

Jenis jaket windbreaker printing ini memiliki kain lapis pada bagian dalamnya. Sehingga, orang yang mengenakannya akan merasakan sensasi hangat. Cocok banget deh dikenakan saat udara sedang dingin.

2. Reversible Windbreaker

Reversible windbreaker adalah jenis jaket windbreaker printing yang bisa dibalik dengan desain dan fungsi berbeda satu sama lain. Jadi, Anda seperti memiliki dua jaket yang berbeda lho.

Reversible windbreaker menggunakan bahan berkualitas yang nyaman banget dikenakan sehari-hari. Cocok juga jenis jaket windbreaker printing ini dikenakan di tengah udara yang cukup dingin.

3. Cagoule Windbreaker Lipat

Cagoule windbreaker lipat memiliki keunikan yang tidak dapat dijumpai pada jenis jaket windbreaker printing lainnya. Jaket ini bisa dilipat lebih kecil dan memiliki kantong khusus untuk penyimpanan.

Nah, kalau Anda suka travelling, cagoule windbreaker lipat bisa jadi pilihan terbaik. Sebab, jenis jaket ini tidak membutuhkan banyak ruang untuk penyimpanan.

Bahan Kain untuk Jaket Windbreaker Printing

Material atau bahan kain yang digunakan untuk membuat jaket windbreaker printing akan memengaruhi kualitasnya. Oleh karenanya, Anda perlu memilih dengan cermat bahan kain yang akan menjadi bahan utama pembuatan jenis jaket ini.

Berikut beberapa bahan kain untuk membuat jaket windbreaker printing yang bisa Anda gunakan, di antaranya yaitu:

Kain polyester

Kain taslan

Kain parasut

Kain despo

Jasa Membuat Jaket Windbreaker Printing

Membuat jaket windbreaker dengan motif yang keren kini bisa dilakukan dengan menggunakan jasa printing kain profesional. iPrint adalah salah satu penyedia jasa printing kain profesional yang bisa Anda andalkan.

iPrint telah dipercaya banyak pihak untuk memproduksi jaket windbreaker printing dengan motif tertentu secara custom. Ini menjadi bukti iPrint mampu menghasilkan jaket windbreaker printing yang berkualitas apik dan keren.

Memiliki jaket windbreaker printing bermotif sesuai kesukaan memang bisa jadi kebanggaan tersendiri. Jadi tunggu apa lagi, yuk gunakan jasa printing kain dari iPrint untuk membuat jaket windbreaker custom!

Lihat Juga

Ide Produk Lainnya

  • Sajadah Travel

    Sajadah Travel

  • Blus

    Blus

  • Hijab

    Hijab