Outer

Custom Outer Printing

Anda ingin tampil beda dengan pakaian yang unik dan menarik? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba custom outer printing. Outer printing adalah jenis pakaian luar yang dirancang untuk dikenakan di luar pakaian dalam dan bisa dicetak dengan desain sesuai keinginan.

Dengan custom outer printing, Anda dapat mengekspresikan kreativitas dan membuat pakaian yang sesuai dengan selera dan gaya Anda. Tidak hanya untuk keperluan pribadi, custom outer printing juga dapat menjadi pilihan tepat untuk branding produk atau kebutuhan promosi perusahaan.

Kelebihan Outer Printing

Berikut beberapa kelebihan dalam menggunakan outer printing :

Pertama, custom outer printing memberikan kesempatan untuk memilih desain dan warna yang unik dan personal, sehingga Anda dapat menunjukkan kepribadian dan gaya Anda dalam berpakaian. Dengan mengaplikasikan desain yang unik dan personal, Anda bisa membuat pakaian yang berbeda dari yang lain dan mencuri perhatian orang lain.

Kedua, outer printing dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti saat bepergian, berkumpul dengan teman-teman, atau bahkan dalam lingkungan kerja yang lebih santai. Dalam situasi yang lebih santai, outer printing dapat memberikan tampilan yang lebih menarik dan memudahkan pergerakan. Selain itu, outer printing dapat memberikan perlindungan tambahan terhadap cuaca yang tidak bersahabat, seperti angin atau hujan.

Ketiga, ada beberapa jenis outer printing yang dapat Anda pilih, seperti jaket, hoodie, vest, dan banyak lagi. Pilihlah jenis outer printing yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan sesuai dengan tampilan yang ingin Anda capai. Contohnya, hoodie dapat memberikan tampilan yang santai dan cocok untuk digunakan di tempat-tempat yang lebih informal, seperti kampus atau sekolah. Sementara itu, jaket memberikan tampilan yang lebih formal dan cocok untuk digunakan di lingkungan kerja.

Keempat, dengan custom outer printing, Anda bisa memiliki kontrol penuh atas desain pakaian Anda. Anda dapat memilih jenis kain yang Anda inginkan, desain yang ingin dicetak, dan bahkan warna yang digunakan untuk mencetak desain tersebut. Ini memungkinkan Anda untuk mengekspresikan kreativitas Anda dan menciptakan pakaian yang unik dan pribadi, yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Anda juga dapat memilih antara mencetak desain pada satu sisi atau kedua sisi pakaian, serta menentukan ukuran dan posisi cetakan pada pakaian. Fleksibilitas desain ini memungkinkan Anda untuk membuat pakaian yang sesuai dengan selera dan gaya Anda, serta menonjolkan kepribadian Anda dalam pakaian yang Anda kenakan.

Bahan Kain untuk Outer Printing

Untuk membuat outer printing yang berkualitas, Anda perlu memperhatikan bahan kain yang digunakan. Beberapa bahan kain yang dapat digunakan untuk membuat outer printing antara lain:

Organza

Polyester

Kulit Sintetis

Denim

Bahan organza memberikan tampilan yang elegan dan transparan, sedangkan polyester lebih tahan lama dan mudah dirawat. Bahan kulit sintetis memberikan tampilan yang stylish dan modern, sedangkan denim memberikan tampilan yang kasual dan cocok digunakan sehari-hari. Pilih bahan kain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Jasa Membuat Outer Printing

iPrint adalah perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan outer printing dengan lebih dari 20 jenis bahan kain yang dapat dicetak dan dijahit menjadi produk jadi. Sebagai pionir digital printing di Indonesia, iPrint telah melayani pelanggan dari individu kreatif, perusahaan, butik ternama, hingga pelaku bisnis UMKM sejak 2015.

Mereka menggunakan mesin dan tinta berkualitas terbaik untuk menghasilkan kualitas cetakan yang baik dan warna yang konsisten, serta tinta yang aman untuk kulit manusia termasuk bayi baru lahir.

Dukungan penuh dan layanan maksimal diberikan untuk setiap project, bahkan untuk project dengan kapasitas besar. Minimum order hanya 10 meter dan telah dipercayai banyak brand untuk mencetak kain mereka di iPrint.

Lihat Juga

Ide Produk Lainnya

  • Sajadah Travel

    Sajadah Travel

  • Jersey Esports

    Jersey Esports

  • Kaos

    Kaos