Jaket Bomber

Custom Jaket Bomber Printing

Jaket bomber printing memiliki tampilan yang menarik dan membuat pria yang mengenakannya terlihat macho. Ini bisa jadi alasan pria wajib memiliki jaket bomber printing.

Saat ini ada banyak desain motif jaket bomber printing yang dijual di pasaran. Mulai dari motif bernuansa army, preppy, batik dan lain sebagainya. Anda bisa mengenakan jaket bomber printing saat beraktivitas di luar ruangan. Terlebih jenis jaket ini mudah dipadukan dengan outfit lainnya.

Tips Memilih Jaket Bomber Printing

Agar tampilan Anda terlihat keren dan macho, jaket bomber printing yang Anda kenakan harus memiliki kualitas dan motif yang apik. Berikut ini kami bagikan tips memilih jaket bomber printing yang tepat:

1. Perhatikan Warna dan Motif

Memilih warna dan motif jaket bomber sebaiknya tidak dilakukan secara sembarangan. Anda perlu menyesuaikan warna dan motif dengan kepribadian Anda.

Misalnya, Anda bisa memilih jaket bomber warna cokelat untuk menunjukkan kesan dewasa. Anda bisa memilih jaket bomber warna hitam untuk menunjukkan kesan keren dan ‘misterius’.

Adapun motifnya bisa Anda pilih model kotak-kotak untuk menunjukkan kesan smart casual. Atau, motif yang simpel untuk menunjukkan kesan style minimalis.

2. Ketahui Karakter Bahan yang Digunakan

Tidak semua jenis kain bisa dijadikan bahan untuk pembuatan jaket bomber. Jadi, jangan sembarangan pilih bahan kain ya!

Kain katun bisa jadi pilihan terbaik untuk pembuatan jaket bomber. Mengingat kain ini memiliki karakter adem dan mudah menyerap keringat. Cocok banget dikenakan di daerah tropis seperti di Indonesia ini. Selain katun, kain polyester dan parasut juga bisa jadi pilihan bahan untuk pembuatan jaket bomber.

3. Pertimbangkan Penutup Jaket Bomber Printing

Ada dua jenis penutup jaket bomber printing yang dijual di pasaran. Yakni, penutup model ritsleting dan kancing. Anda suka yang mana nih?

Penutup model ritsleting sangat cocok bagi Anda yang suka dengan kepraktisan. Model ini juga mampu membuat jaket bomber printing terlihat modern dan elegan.

Adapun penutup model kancing memang kurang praktis namun mampu memberikan kesan authentic. Sehingga, penampilan akan terlihat menarik jika mengenakan jaket bomber printing model kancing ini.

Bahan Kain untuk Jaket Bomber Printing

Jaket bomber pada umumnya didesain macho dan manly. Sehingga, bahan kain yang digunakan harus memenuhi kriteria tersebut.

Berikut beberapa bahan kain untuk membuat jaket bomber printing yang bisa Anda gunakan, di antaranya yaitu:

Kain despo

Kain polyester

Kain parasut

Kain katun

Kain denim

Jasa Membuat Jaket Bomber Printing

Diperlukan keahlian dan pengalaman untuk membuat jaket bomber printing. Jika Anda ingin membuat jaket bomber printing namun tidak memiliki keahlian dan pengalaman, Anda bisa menggunakan jasa printing kain profesional dari iPrint.

iPrint siap membantu Anda membuatkan jaket bomber printing berkualitas apik dan awet. Anda bisa mendesain motif secara custom sesuai selera untuk diaplikasikan ke jaket bomber printing.

Sudah banyak orang yang membuat jaket bomber printing di iPrint karena hasilnya yang memuaskan. Jadi tunggu apa lagi, yuk bikin jaket bomber printing custom di iPrint sekarang juga!

Lihat Juga

Ide Produk Lainnya

  • Masker

    Masker

  • Sepatu

    Sepatu

  • Tote Bag

    Tote Bag