Tote Bag

Custom Tote Bag Printing

Tote bag printing termasuk jenis tas yang diminati kaum muda-mudi karena fungsional, modis dan simpel. Jenis tas ini bisa dipakai untuk pergi kuliah, hangout dan jalan-jalan ke mall. Meski ukurannya tidak terlalu besar, Anda bisa menyimpan sejumlah barang menggunakan tote bag printing.

Tote bag printing memiliki desain atau motif yang keren. Adanya motif inilah yang menjadikan tote bag terlihat modis dan membuat orang yang membawanya lebih percaya diri.

Kelebihan Tote Bag Printing

Tote bag printing memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dapat dijumpai pada jenis tas lainnya. Berikut di antaranya:

1. Praktis dan Simpel

Tote bag jauh lebih praktis dan simpel dibandingkan jenis tas lainnya, seperti sling bag dan ransel. Memang, tote bag dibuat dengan memfokuskan pada aspek fungsionalitas. Cara menggunakannya pun jauh lebih mudah dibandingkan jenis tas lainnya.

Kepraktisan tote bag printing inilah yang membuat banyak kaum muda-mudi menyukainya. Apalagi kaum muda-mudi saat ini suka dengan hal-hal yang tidak merepotkan. Oh ya, tote bag juga bisa dilipat saat tidak digunakan atau tidak ada isinya lho.

2. Multifungsi

Tote bag sebenarnya memiliki fungsi utama untuk menyimpan berbagai barang dengan beban yang tidak begitu berat. Selain itu, jenis tas ini juga memiliki fungsi lain. Misalnya, untuk menunjang fashion dan/atau pelengkap gaya berpakaian.

Lebih lanjut, tote bag juga bisa Anda gunakan untuk membawa laptop. Meski, hal ini kurang disarankan karena Anda bisa menggunakan tas laptop.

3. Motif Bervariasi

Memang ada tote bag yang tampilannya polos. Tapi, kaum muda-mudi lebih tertarik dengan totebag yang bermotif ciamik. Adanya motif menarik ini menjadikan tote bag tampak lebih bagus dan keren.

Oh ya, Anda bisa lho mendesain motif tote bag sendiri sesuai selera atau kebutuhan. Jadi Anda bisa menyesuaikan desain motif tote bag dengan kesukaan Anda.

Bahan Kain untuk Tote Bag Printing

Perlu Anda tahu, motif yang tersemat pada tote bag akan terlihat bagus dan tahan lama apabila bahan kain yang digunakan berkualitas. Ya, pemilihan bahan kain untuk tote bag memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena hal itu menentukan kualitasnya.

Berikut beberapa bahan untuk membuat tote bah printing yang bisa Anda gunakan, di antaranya yaitu:

Kain canvas ccp

Kain canvas cordura

Kain parasut

Kain taslan

Kain drill

Jasa Membuat Tote Bag Printing

Dibutuhkan alat print tekstil untuk mencetak motif pada tote bag. Jika Anda tidak memiliki alat print tekstil, Anda bisa kok menggunakan jasa printing kain profesional di iPrint.

iPrint siap membantu Anda membuatkan atau memproduksi tote bag printing dalam jumlah banyak. Anda bisa menentukan desain motif sendiri secara custom sesuai kebutuhan dan/atau selera.

iPrint telah bekerja sama dengan sejumlah pengusaha tote bag dan mereka puas dengan pelayanan yang diberikan. Jadi tunggu apa lagi, yuk kerja sama dengan iPrint untuk memproduksi tote bag printing yang bagus dan berkualitas!

Lihat Juga

Ide Produk Lainnya

  • Apron Menyusui

    Apron Menyusui

  • Seragam

    Seragam

  • Hoodie

    Hoodie