Despo

Kain Despo

Bahan despo atau despo adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin membeli jaket. Kain despo adalah jenis kain windbreaker atau penahan angin, kira-kira sejenis parasut tetapi lebih halus, tidak kaku, dan lebih tebal daripada polyester.

Windbreaker adalah istilah yang sering digunakan untuk menjelaskan kemampuan sebuah kain dalam melindungi penggunanya supaya tidak diterpa angin secara langsung. Sehingga diistilahkan sebagai kain anti masuk angin.

Jenis bahan despo ini cocok sekali digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket untuk melindungi tubuhmu dari berbagai sengatan matahari di siang harinya tanpa memberikan efek panas. Akan tetapi, tetap mampu memberikan kehangatan apabila dikenakan saat cuaca lagi dingin.

Jasa Cetak Kain Despo

Tahukah kamu kalau ternyata terdapat cara mudah untuk mengenali kain despo tersebut, yakni motif prisma dari serat kain yang menjadi penyusun kain despo tersebut.

Dengan kelebihan kain despo seperti ramah untuk pengendara, anti air, mudah dicuci, halus, dan dapat mengatur sirkulasi udara, wajar saja jika  banyak orang yang lagi mengincar bahan kain despo ini.

Agar memperindah tampilan produk berbahan despo sekaligus merintis inovasi baru, kamu bisa mengaplikasikan motif printing. Dengan motif printing pastinya peminatnya sangat banyak, sebab terbilang cukup langka.

Kebanyakan yang ditemui di pasaran hanyalah bermodel gelap saja dengan satu warna. Tentu, ini kurang menarik. Apalagi produk tersebut akan melengkapi outfit keseharianmu.
Jika ingin mengaplikasikannya, kamu bisa gunakan jasa cetak kain despo dari iPrint. Ini adalah layanan jasa cetak kain yangs udah profesional, berpengalaman, dan mendapatkan ulasan positif yang banyak dari pelanggan-pelanggannya.

Wajar saja, sebab iPrint mampu menghasilkan kualitas cetakan yang sangat bagus dan tentunya kamu bisa request sesuai kebutuhanmu. Jika kamu bingung, tentu juga terbuka ruang konsultasi bersama tim iPrint untuk menciptakan motif printing yang unik di produk kain despomu tersebut.

Kelebihan Kain Despo

Selain anti masuk angin, ada lagi kelebihan jika menggunakan kain despo sebagai produk fashion. Berikut penjelasan lengkapnya.

  • Tidak Tembus Air Hujan

Despo termasuk jenis kain parasut yang terbuat dari bahan parasut lalu dicampur bersama cotton. Adanya kandungan kain parasut ini membuat kain tersebut mempunyai kemampuan waterproof atau tahan air saat digunakan.

  • Bersifat Water Resistant

Istilah lain yang cocok menggambarkan kain despo adalah kain water resistant. Maksudnya di sini, kain despo cukup kuat dalam menahan air agar tidak masuk ke dalam serat kain, walaupun tidak 10%.

  • Halus

Adanya campuran cotton pada saat pembuatan kain despo ini bisa menambah karakteristik halus dan hangat pada kain itu sendiri. Sehingga, jika ingin dikenakan seharian tetap memberikan kenyamanan.

Produk yang Dihasilkan Kain Despo

Output Produk Kain Despo

Untuk melindungi tubuh Anda dari angin yang kencang dan udara yang dingin, kebanyakan orang memilih mengenakan jaket windbreaker sebagai solusinya. Nah, kamu bisa membuatnya dengan menggunakan bahan kain despo.

Output Produk Kain Despo

Banyak orang menggunakan kain despo sebagai bahan dasar untuk pembuatan jaket sepeda. Ini karena, kain despo memiliki tekstur yang halus serta bersifat water resistant sehingga mampu menahan air agar tidak masuk ke dalam serat kain.

Output Produk Kain Despo

Sudah pernah melihat bentuk dari jaket bomber? Pastinya tahu dong, karena rata-rata ini digunakan oleh kalangan usia muda. Dengan meraup unsur stylish, jaket bomber sangat cocok dibuat dengan bahan utama kain despo.

Lihat Juga

Bahan Kain Lainnya