Parasut
Parasut
Parasut
Parasut
Parasut
Parasut

Parasut

Rp 0 /meter
Panjang (m)
Total : meter
LIST HARGA DISKON
HARGA LAINNYA

Bahan Kain Parasut

Kain parasut adalah kain yang dibuat dari bahan utama poliester dengan ciri khas mampu menangkal air. Ya, berbagai produk yang terbuat dari kain parasut, seperti jaket parasut, dapat menghindarkan tubuh dari air hujan karena karakternya yang kedap air.

Kain parasut sejatinya tidak saja bisa dijadikan bahan utama pembuatan jaket, melainkan berbagai produk konveksi outdoor. Pada intinya, jenis kain ini kebanyakan dijadikan produk konveksi yang mampu menangkal air, angin dan memberikan kehangatan bagi orang yang mengenakannya.

Menariknya, kain parasut memiliki banyak varian warna. Jadi, Anda bisa memilih warna sesuai selera, baik itu warna cerah maupun gelap. Anda suka kain parasut warna apa?

Jasa Print Kain Parasut

Hingga kini, kain parasut masih diidolakan banyak orang, terutama produsen konveksi, dalam pembuatan berbagai produk pakaian maupun non-pakaian. Hal ini tidak terlepas dari karakteristik kain parasut itu sendiri yang sangat apik.

Kain parasut diketahui memiliki durabilitas atau tingkat keawetan yang bagus, bahkan tidak mudah rusak meski sering terkena panas dan hujan. Kabar baiknya lagi, kain parasut dibanderol dengan harga yang murah dibandingkan dengan jenis kain lainnya.

Lebih lanjut, kain parasut tersedia dalam berbagai warna dan motif. Nah, penyematan motif ini bisa dilakukan melalui jasa print kain profesional dari iPrint.

iPrint menyediakan jasa print berbagai jenis kain, tidak terkecuali kain parasut. Beberapa produk printing yang bisa dihasilkan dari kain parasut di antaranya: mukena parasut, jaket parasut, sajadah parasut, cover bag parasut dan lainnya.

Kelebihan Bahan Kain Parasut

Dilihat dari karakteristiknya, kain parasut memiliki banyak kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada jenis kain lainnya. Berikut di antaranya:

1. Cocok Digunakan untuk Berbagai Jenis Produk

Di tangan orang-orang kreatif, kain parasut bisa dimanfaatkan dengan baik, yakni dijadikannya produk berkualitas yang memiliki harga jual tinggi. Misalnya: jaket, cover bag, bendera, mukena, sajadah dan lainnya. Ada banyak lho orang yang senang mengenakan berbagai produk yang terbuat dari jenis kain satu ini.

2. Gampang Dibentuk

Ya, kain parasut memang memiliki fleksibilitas yang bagus sehingga gampang dibentuk. Jadi, Anda bisa membentuk atau membuat produk dari kain parasut sesuka hati sesuai kebutuhan dan selera.

3. Tidak Mudah Memudar

Meski dicuci berkali-kali dan sering terkena air hujan, warna dan motif pada kain parasut tidak akan mudah memudar. Jenis kain ini memang tidak luntur sehingga akan tampak menawan dalam waktu yang lama.

Produk yang Dihasilkan dari Bahan Kain Parasut

Mulanya, produk yang dihasilkan dari bahan kain parasut biasanya dikenakan di outdoor. Namun, seiring perkembangan dunia konveksi, kain parasut juga dijadikan bahan pembuatan produk-produk yang dikenakan di indoor. Berikut beberapa produk yang bisa dihasilkan dari bahan kain parasut:

1. Jaket Parasut

Jaket yang terbuat dari kain parasut memiliki tingkat keawetan yang sangat apik. Menariknya, jaket parasut bisa menangkal air hujan sehingga tubuh menjadi terlindungi darinya.

2. Cover Bag Parasut

Cover bag juga banyak yang terbuat dari kain parasut. Hal ini dikarenakan fungsi cover bag sendiri melindungi tas dari panas dan air hujan yang dapat memudarkan warnanya. Keberadaan cover bag parasut mampu memainkan peran itu.

3. Mukena Parasut

Sudah banyak wanita muslimah yang memilih menggunakan mukena berbahan kain parasut. Pasalnya, mukena parasut terkenal sangat kuat, ringan dan bisa dilipat kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja.

4. Sajadah Parasut

Selain mukena, sajadah juga bisa dibuat dengan bahan kain parasut. Umumnya, sajadah dibuat dengan jenis kain parasut diamond yang memiliki ciri khas mengkilap.